Meri Sasdi : November 2023 Kunjungan Pemustaka ke Perpusda Provinsi Bengkulu Mencapai Angka 26 Ribu Pemustaka

 

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu, H. Meri Sasdi, M.Pd menyampaikan, optimalisasi kunjungan perpustakaan tidak lepas dari upaya untuk menjalankan regulasi yang berlaku tentang perpustakaan dan arahan dari pimpinan kepada daerah dalam hal mewujudkan capaian visi misi Dinas perpustakaan dan kearsipan.

“Kita semakin hari semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sesuai dengan amanat yang kita miliki yaitu akreditasi A plus, maka pelayanannya harus betul-betul maksimal. Untuk tingkat kunjungan setiap harinya juga semakin meningkat dan saat ini sudah diangka 26 ribu lebih kunjungan dan akan bertambah sampai akhir tahun,” tutur Meri Sasdi,

Ia menambahkan, untuk mewujudkan kenyaman bagi para pengunjung perpustakaan, pihaknya terus mengoptimalkan sarana dan prasarana pendukung lainnya seperti pojok baca digital, pojok baca yang refresentatif, pelayanan disabilitas dan lainnya.

“Spot-spot ataupun titik-titik pelayanan kita terus bertambah ya, semuanya untuk melayani masyarakat agar peningkatan literasi kita semakin baik,” ujar Meri Sasdi.(Adv)

 

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.