Terbit : 4 Juli, 2019 - Jam : 08:01

Mereka yang Buat Nyaman, Hari Ini Dapat Rezeki dari Polisi

Loading...

Bengkulu Utara – Terlintas dibenak ketika mendengar julukan ‘tukang sapu’ yang terpikirkan secara spontan adalah lelah, panas, bau, kotor, dan memalukan. Rasa nyaman dan enak bahkan jauh dari bayangan. Namun apakah kalian mengetahui dibalik kenyamanan serta kebersihan nan minim sekali ada sosok hebat yang berusaha menahan perihnya demi keluarga?.

Iya, mereka adalah petugas kebersihan, yang setiap pagi dan sore hari menyapu dan membersihkan sepanjang Jalan M.Yamin dan Jalan Jend Soedirman, Kota Argamakmur, Kabupaten Bengkulu Utara. Merekalah yang membuat Kabupaten yang dipimpin Ir Mian itu elok dan bersih.

Hari ini mereka bahagia, sebab rezeki tak terduga mereka dapat dari anggota Kepolisian Polres Bengkulu Utara yang memberikan mereka sembako. Ya, walaupun tidak seberapa, sembako berupa telur setengah karpet, gula, minyak, teh, kopi, dan sembako lainnya cukup untuk menyambung hidup mereka esok.

Seperti yang disampaikan salah satu petugas kebersihan, Dwi mengungkapkan rasa bahagia dan senang atas pemberian dari anggota kepolisian itu.

“Ya senang sekali diberi sembako gratis ini,” ungkap Dwi, Kamis (4/7).

Sembako itu sebuah penghargaan dan rasa terima kasih polisi kepada petugas kebersihan yang telah membuat sejuk Bengkulu Utara.

Hal itu disampaikan Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warganegara melalui Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara, Akp Ilham Syafriantoro. Dia mengucapkan rasa terima kasihnya.

“Ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73, kami berterima kasih kepada petugas kebersihan yang telah membersihkan kota Argamakmur, Kabupaten Bengkulu Utara ini,” tandasnya.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.