Merauke Persiapkan Atlit mengikuti Kejurda Bola Voli Kapolda Cup 2019 Jayapura

NusantaraTerkini.Com, Papua – Kabupaten Merauke saat ini sedang mempersiapkan para atlit Bola Voli yang akan berlaga di Kejurda Kapolda Cup 2019 di Jayapura Senin,(7/1/2019).

Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH selaku Ketua Umum Pengkab PBVSI Merauke melalui Pengurus PBVSI Aipda Andre,Msb, S.Kom mengatakan Pengkab PBVSI Merauke telah mempersiapkan atlit yang akan mengikuti kerda bola voli Kapolda Cup 2019 yaitu 1 Tim Bola voli Indoor Putra, 2 Tim Bola voli pasir Putra dan 2 Tim Bola Voli pasir Putri yang akan mewakili Kabupaten Merauke dengan total kekuatan tim sebanyak 25 Personil.

Hal ini dikatakan berdasarkan Skep Ketua umum Pengkab PBVSI Merauke Nomor : 04/Pengkab PBVSI/Mrke/I/2019 tentang pembentukan tim yang akan mengikuti Kejurda Kapolda Cup 2019 di Jayapura nantinya mulai tanggal 15 s/d 25 Januari 2019.

“Kami optimis dapat bersaing dengan lawan berat kita Kabupaten Jayapura kota dan Kabupaten Yapen,” ungkap Aipda Andre.

Tim Merauke juga s siap bertanding karena telah melaksanakan telenskoting, hasil seleksi atlit, latihan dan sparing, dimana dalam sparing Merauke melawan Kabupaten Asmat, Merauke Menang 2 – 0, lawan klub Marinir 3-1, dan lawan klub radar kita menang 2-0, ungkapnya.

“Kami selaku pengurus mohon dukungan dan doa restu seluruh warga masyarat Merauke kiranya Tim Merauke dapat memperoleh hasil yang memuaskan,” tandasnya. (Isal N/ Redaksi)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.