Menuju Ogan Ilir Bangkit Berikut Prioritas Utama Paslon No Urut Satu

OGAN ILIR Nusantaraterkini.com – Selama mengikuti rangkaian kegiatan kampanye yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Ogan Ilir, pasangan calon (Paslon) Bupati no urut 1 banyak menerima aspirasi dari warga di berbagai Desa yang sudah dikunjungi. 

Calon Bupati Kabupaten Ogan Panca Wijaya Akbar mengungkapkan,  bahwa pihaknya sudah hampir sebulan setengah menjalankan kegiatan kampanye yang ditetapkan oleh KPU. Sekaligus bersilaturahmi langsung dengan warga di Desa-Desa yang ada di Bumi Caram Seguguk. 

“Ya, sudah sebulan lebih kami berkeliling ke Desa-Desa untuk bersilaturahmi langsung dengan warga. Bahkan sudah lebih dari 180 Desa lebih kami kunjungi selama ini,” ungkap Panca dengan wajah yang sumringah, Senin (9/11/2020).

Iapun juga menyampaikan, kunjungan ke Desa-Desa ini bukan hanya pada saat pemilihan ini saja. Namun nantinya pihaknya juga berjanji jika amanah ini akan diembanya, maka kegiatan seperti ini akan terus dilakukan. 

“Insya Allah saya terpilih menjadi Bupati Kabupaten Ogan Ilir, kegiatan kunjungan dengan warga akan terus rutin kita lakukan. Supaya kita bisa melihat, merasakan dan mengetahui apa yang dirasakan mereka,” sampainya dengan semangat tinggi untuk membangun Kabupaten Ogan Ilir. 

Dirinya juga banyak melihat sendiri, Semenjak ditinggalkan kepemimpinan bapak Marwardi Yahya (MY), bumi caram seguguk ini banyak mengalami keterpurukan yang luar biasa. Baik di bidang infrastruktur maupun bidang lainya, terlihat dengan banyaknya keluhan dari masyarakat Desa, setelah pihaknya mendatangi ke rumah warga. 

“Peningkatan jalan, pelayanan kesehatan, pendidikan, ekonomi dan lain-lain. Pembenahan birokrasi juga menjadi prioritas agar masyarakat, agar nantinya mereka mendapatkan pelayanan yang baik,” tekat Paslon No urut 1 yang mengusung jargon Ogan Ilir Bangkit. (Ardi)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.