Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Menteri Yuddy : Birokrasi Ngawur Hambat Investor

Loading...

IMG_20160421_121914BENGKULU – Kunjungan kerja Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB) dalam rangkaian acara Forum komunikasi, koordinasi dan konsultasi pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi (FORK3PANRB) Kamis 21 april 2016 jam 09.30 wib

Acara Dihadiri menteri Yuddy Chrisnandi,  dan pejabat utama kementerian PAN RB, pimpinan SKPD, Bupati dan Walikota

FORK3PANRB ini pada dasarnya bertujuan untuk menyatukan pemahaman dan menyelaraskan langkah terhadap berbagai kebijakan strategis di bidang (PANRB) sesuai dengan dinamika isu-isu strategis yang berkembang.

Gubernur Bengkulu H. DR. Ridwan mukti dalam sambutannya meminta dukungan terhadap persoalan yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Banyak persoalan besar yang kami hadapi, mohon dukungan bapak menteri demi kemajuan provinsi Bengkulu di kemudian hari” jelas Gubernur Bengkulu.

“Kami mintak bimbingan dari bapak sehingga pelayanan publik dan sistem birokrasi di Bengkulu berkualitas”, Tambah RM.

Menpan RB, menegaskan komitmen pemerintah pusat terhadap reformasi dan birokras dan peningkatan mutu pelayanan publik.

“Saya menegaskan kepada kita semua bahwa reformasi birokrasi tetap menjadi prioritas penting pemerintahn presiden Jokowi”, ucap menteri Yuddy chrisnandi, dalam pidatonya.

“Kalau pemerintahan semeraut, berbelit, ngawur dipastikan tidak ada investor datang.”

“Pesan pak Presiden, kami harus turun langsung ke bawah, sehingga masalah tentang tata kelola pemerintahan dapat diketahui secara langsung, diharapkan pemerintahan bisa lebih efektif dan efisein. Bupati dan Walikota tidak perlu ke Jakarta untuk diskusi, mupung saya di Bengkulu mari kita manfaatkan waktu ini sebaik-baiknya” pungkas Menpan RB. (NU003)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.