Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Menpan-RB Mintak Pegawai RS M Yunus Tak Komit, Diganti

Loading...

IMG_20160422_131542BENGKULU – Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara, Yuddy Chrisnandi memberikan pesan kepada Wakil Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. Agar mengganti bawahnya yang tidak komit dalam bertugas, lalai dan asal-asalan ketika melayani masyarakat.

“Pak Wagub harus mengigatkan kepada bawahanya, flapon harus diganti, pelayanan harus ditingkatkan, fasilitas lain diperbaiki, bila bawahan Pak Wagub tidak komit, maka ganti saja”, ungkap Menpan ketika blusukan di RS M Yunus Bengkulu.

IMG_20160422_131539

Sementara itu, Ketua Poros Relawan Nusantara, Feri Sapran yang acap mengkritik Rumah Sakit M Yunus menyampaikan harapan sekaligus pesimismenya.

“Ini sebuah Paradok, Saya berharap penguasa-penguasa di RS M Yunus terketuk hatinya ketika mendapatkan nasehat langsung dari pak Menteri, meski saya sebenarnya kuatir, hati para penguasa di RS M Yunus sudah membantu.

IMG_20160422_131537

Sebaiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti – Rohidin Mersyah, segera menganti Direktur, dan pejabat Rumah sakit M Yunus lainnya, sayangnya Gubernur dan Wakil Gubernur, baru menjabat dua bulan, belum bisa melakukan penyegaran terhadap pejabat sisa-sisa rezim lama. Hal ini disebabkan aturan Undang-Undang ASN yang tidak memperbolehkan mutasi sebelum enam bulan, Tambah Aktivis bertubuh kurus ini. (NU001)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.