Menjadi Korban Pengeroyokan, Nelayan Pulau Baai Lapor Polisi

KOTA BENGKULU, Nusantaraterkini.com – Menjadi korban penganiayaan, seorang nelayan bernama Sadam Husen ( 30 ) warga Jalan Ir. Rustandi Kelurahan Sumber Jaya Kota Bengkulu melapor Ke Polsek Kampung Melayu Polres Bengkulu Polda Bengkulu.

Terkait laporan yang dibuat Korban, Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak, S.Ik., melalui Paur Humas Aipda Widodo ketika dikonfirmasi via whatsapp hari ini ( 27/03/21 ) membenarkan laporan tersebut.

” ya laporannya sudah kami terima dengan laporan polisi nomor : LP/B-357/III/2021/BKL/RES BKL/SEK KPM. ” Ungkap Aipda Widodo.

Dijelaskan oleh Aipda Widodo, Tindak pidana penganiayaan yang dialami oleh korban tersebut dilakukan oleh Tersangka ujang bersama dengan kawan – kawan yang berjumlah sekitar lima orang.

” Korban dianiaya dipintu gerbang TPI Kelurahan sumber jaya Kota Bengkulu pada hari kamis 25 maret 2021 sekira pukul 01.00 wib. ” Jelas Aipda Widodo.

Dikatakan oleh Aipda Widodo, dari penganiayaan yang dilakukan oleh tersangka ujan dan kawan – kawan tersebut, korban sempat tidak sadarkan diri dan mengalami luka pada bagian tubuh dan pelipis mata karena dipukul menggunakan tangan dan kayu.

” Pelaku masih proses lidik semoga dalam waktu cepat dapat kami tangkap. ” Pungkas Aipda Widodo.

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.