Meningkatkan Popularitas Sepak Takraw Di Bengkulu: Kadispora Untuk Membuatnya Favorit Di Kalangan Anak Muda

Ika Joni Ikhwan menyatakan, “Sepak takraw memiliki potensi besar untuk menjadi olahraga yang dicintai oleh anak muda Bengkulu. Kami akan mengadakan berbagai kegiatan seperti turnamen, pelatihan, dan promosi untuk meningkatkan kesadaran akan keindahan dan kehebatan olahraga ini.”

Program tersebut mencakup pendekatan komprehensif, termasuk melibatkan sekolah-sekolah dan komunitas setempat. “Kami ingin membangun infrastruktur yang akan mendukung perkembangan sepak takraw di semua tingkatan, mulai dari pemula hingga tingkat profesional. Dengan demikian, kami berharap dapat menarik minat dan bakat baru dalam olahraga ini,” tambahnya.

Kota Bengkulu

Ika Joni Ikhwan juga menyoroti nilai-nilai positif yang dapat dipetik dari sepak takraw, seperti kerjasama tim, kedisiplinan, dan semangat kompetisi. “Olahraga tidak hanya tentang kebugaran fisik, tetapi juga tentang membentuk karakter dan kepribadian. Sepak takraw memberikan platform yang ideal untuk mengembangkan aspek-aspek tersebut,” ungkapnya.

Kadispora Bengkulu berharap bahwa melalui upaya bersama dan dukungan dari masyarakat, sepak takraw dapat menjadi pilihan utama di kalangan anak muda Bengkulu. Inisiatif ini diharapkan tidak hanya meningkatkan tingkat kebugaran di provinsi ini, tetapi juga menciptakan generasi muda yang berkompeten dan berintegritas melalui olahraga. (ADV)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page