Mengendarai Trail, Dandim Jelajahi Progres TMMD Reg 111 

Banjarnegara, Nusantaraterkini.com –Untuk kali kesekian Dandim 0704/ Banjarnegara Letkol Inf Sujeidi Faisal, S.T., M.Han terjun ke lokasi pelaksanaan TMMD Reguler 111 Kodim 0704/ Banjarnegara, di Desa Kebutuhjurang, Kecamatan Pagedongan, Kabupaten Banjarnegara. Kamis (17/06/21).

Kali ini, hari ketiga pelaksanaan TMMD yang akan berlangsung hingga 14 Juli 2021 itu, Selaku Dansatgas TMMD. Dandim Sujeidi dengan mengendarai trail jelajahi Desa Kebutuhjurang. Ingin melihat semua progres sasaran fisik yang ada, sekaligus memonitor kendala yang ada.

“Tahap awal pelaksanaan TMMD Reg 111, semua pekerjaan harus dimonitor. Sehingga jika ada kendala yang muncul bisa segera dicarikan solusinya. Semua sasaran fisik harus selesai sebelum TMMD ditutup,” tandas Dandim.

Lebih lanjut, Dandim juga menyampaikan pelaksanaan TMMD Reg 111, sasaran yang masih perlu digenjot adalah pembangunan jalan sepanjang hampir 2 Km. Jalan yang menghubungkan empat desa, yakni desa Kebutuhjurang, desa Kebutuhduwur, Desa Lebakwangi dan Desa Duren.

Sementara itu “Kita tetap sosialisasikan kepada masyarakat, pedomani prokes terutama masker, hand sanitizer dan tempat mencuci tangan untuk memutus mata rantai covid 19”, imbuhnya.

Kus

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.