Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

Memperingati Hari Kemerdekaan RI, DPRD Kaur Menggelar Rapat Paripurna Istimewa

NusantaraTerkini.com, Kaur- Dalam memperingati Dirgahayu Republik Indonesia ke- 73, DPRD Kabupaten Kaur bersama Bupati Kaur melaksanakan Rapat Paripurna Istimewa yang dilaksanakan di Gedung Rapat DPRD Kaur Kota Bintuhan Kabupaten Kaur, Kamis (16/8/18).

Ketua DPRD Kabupaten Kaur, Jailani mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk dalam mengingat jasa yang telah dilakukan oleh para pahlawan serta sabagai penyambutan event Asian Games yang mana pada tahun ini Indonesia menjadi tuan rumah kembali setelah 56 tahun yang lalu.

“Rapat Paripurna Istimewa ini berguna untuk mengingat jasa para pahlawan kita terdahulu, serta ikut menyambut moment akbar Asian Games, karena setelah melewati 56 tahun, baru tahun ini kita menjadi tuan rumah kembali,” ujar Jailani.

Sementara, Bupati Kaur, Gusril Pausi memberikan ucapan selamat kepada rakyat Indonesia atas Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke- 73 ini serta harapannya terhadap Kabupaten Kaur agar kedepannya menjadi lebih baik lagi.

“Harapan saya di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini kita dapat selalu mempererat persaudaraan, tanpa bersama-sama kita tidak bisa mencapai keberhasilan, diharapkan ke depan pun Kaur akan semakin hebat,” kata Gusril.

Selain itu, dalam rapat ini juga ditampilkan pidato kepresidenan yang disampaikan oleh Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo dari Gedung Nusantara Jakarta.

Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Kaur Jailani, Bupati Kaur Gusril Pausi, Wakil Bupati Kaur Yulis Suti Sutri, Wakil Ketua 1 dan Wakil Ketua 2 DPRD Kaur, Anggota DPRD Kaur, Wakapolres Kaur, Kejari Kaur, Pabung Kodim 04/08, Pos AL- Kaur, Presidium Kabupaten Kaur, Kepala BUMN di Kabupaten Kaur, serta OPD di Kabupaten Kaur. (YND/adv)

Redomendasi
Comments
Loading...