Membangun Ikatan Sosial, Polsek Batuceper Bagikan Sembako Kepada Warga 

Kota Tangerang, NusantaraTerkini.com- “Dalam rangka melaksanakan Program Kombes Pol Deonijiu De Fatima, Kapolres Metro Tangerang Kota, bertemakan, Empathy Building dan Social Bounding (membangun empati dan ikatan sosial). untuk pembagian sembako kepada warga yang terpapar covid -19 di RT.002/004  Kel Batuceper, Kec.Batuceper,”ucap AKP David P Purba, Kapolsek Batu Ceper,” Senin (24/5/2021) 

Selain itu, Kegiatan sebagai wujud kepedulian Polsek Batu Ceper untuk meringankan beban warga yang terpapar Covid-19 maupun yang sudah sembuh di wilayah hukum Polsek Batu Ceper.

“Sudah diserahkan paket sembako kepada keluarga pak Supriyadi (48) sekaligus menghimbau kepada warga yang baru saja pulang mudik  secepat nya melapor ke Polsek untuk wajib Swab Antigen (gratis) agar dapat mengantisipasi penyebaran Covid – 19,”tandasnya.

Terpantau pada kegiatan Kapolsek Batuceper itu, tampak didampingi Aiptu K Handoko Binmas Kelurahan Batuceper ikut serta menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang terpapar covid -19 dalam keadaan  isolasi mandiri (Isoma).

Biro Tangerang Raya : Rohman 

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.