Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Membandel, KPU Kaur Layangkan Surat Ketiga Ke Parpol

Loading...

Kaur,Nusantaraterkini.com – KPU Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu kembali melayangkan surat kepada Partai Politik peserta Pemilu, dikarenakan akan diselenggarakannya Tahapan Pendaftaran Bakal Cabup dan Cawabup Kabupaten Kaur pada tanggal 4 September sampai dengan tanggal 6 September 2020 ini.

Menurut Ketua KPU Kaur Mexxy Rismanto, SE, ada Enam Partai Politik yang kita surati kembali hari ini.

“Ada enam Parpol yang kita layangkan surat hari ini, surat itu mengenai Permintaan SK Kepengurusan terakhir Partai Politik untuk tingkat Kabupaten, surat ini merupakan surat ketiga kalinya yang kami layangkan ke Pengurus Parpol, besar harapan kami sebagai penyelenggara Pemilu agar pihak Parpol dapat bekerjasama dalam menyukseskan Pemilukada mendatang”. Kata Ketua KPU Kaur kepada wartawan saat diruang kerjanya, Senin (31/8/2020).

Ditambahkan Mexxy, sebelumnya pada tanggal 30 Juli dan 20 Agustus 2020 sudah pernah kita surati para Pengurus Parpol, tentunya agar segera menyerahkan SK Kepengurusan mereka.
(Ynd)

Rekomendasi

1 Komen
  1. Mat Sari Jakfar berkata

    Semoga Distinasi wisata daerah kaur dikenal dan Go Publik mancanegara. Aamiin…. mari kita kenal daerah kita.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.