Melihat Progres Bedah Rumah TMMD Tegal, Sukheri Minta Tambahan

Tegal – Setelah melihat progres dan kualitas pekerjaan bedah rumah di Posko TMMD Reguler 105 Kodim 0712 Tegal, yang ada di Balai Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Sukheri (41) Kadus Gemahsari dan Grogolan, berharap ada tambahan program bedah rumah.

Dikatakannya bahwa, dirinya merasa bangga kepada TNI, pemerintah dan pihak mitra Kodim, telah memprogramkan 21 Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) untuk direnovasi melalui TMMD.

“Setelah melihat perkembangan rehab rumah yang sedang dikerjakan oleh TNI bersama masyarakat, saya berharap ada tambahan rehab RTLH lagi, ini karena masih ada rumah warga yang memang membutuhkan,” ungkapnya, Kamis (18/7/2019).

Dinilainya juga, bahwa rehab 5 unit RTLH bantuan dari CSR Bank BNI yang sedang dikerjakan sudah tepat sasaran, karena memang orang yang tidak mampu. Pihaknya juga akan berupaya mencari terobosan sehingga dapat mewujudkan aspirasi dari beberapa warga lainnya yang juga membutuhkan bantuan rumah layak huni, termasuk menggalang para donatur atau sumbangan swadaya masyarakat yang mampu. (Rus-Aan)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.