Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Melawan Saat Hendak Diamankan, Mahasiswa Ini Dihadiahi Timah Panas

Loading...

EMPAT LAWANG – Diduga kurir Narkoba jenis ganja Mengki Nopriansyah (23) alias Mengki adalah seorang mahasiswa warga Desa Tanjung Agung, Kecamatan Ulu Musi yang berhasil Diamankan oleh Opsnal Sat Narkoba Polres Empat Lawang.

Saat hendak dilakukan penangkapan seorang pemuda ini terpaksa di Pelor Polisi. Lantaran tersangka ingin melukai Polisi pakai Sewar (Sajam,red).

Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu S.ik melalui Kasat Narkoba Iptu Rusdianto membenarkan pengakapan itu, karena info dari masyarakat tersangka ini memang sering transaksi barang haram tersebut.

“Ya benar, pengakapan itu dilakukan oleh timnya setelah mendapatkan informasi dari masyarakat kerap terjadi transaksi narkoba diwilayah itu,” kata Rusdi kepada Wartawan, Kamis (23/7/2020).

Dari informasi itu, Lanjutnya, petugas melakukan penyelidikan dan pengembangan, benar saja info itu. Barulah sekitar pukul 23: 30 malam polisi lansung memberhentikan kendaraan yang dicurigai memabawah bungkusan satu paket besar jenis ganja itu.

“Pada saat hendak diamankan terduga pelaku menjatuhkan barang bukti kejalan untuk mengelabui petugas,” ungkapnya.

Dijelaskanya, pelaku terpaksa kita ambil tindakan tegas dan terukur. Lantaran melawan dan hendak melukai satu petugas dengan sewar miliknya. Pelaku berikut barang bukti sudah diamankan di Mapolres Empat Lawang untuk pengembangan lebih lanjut.

“Satu paket besar dibungkus kertas putih dan plastik hitam yang berisikan daun kering yang diduga Narkoba jenis ganja dengan berat brutto 500 gram dan satu bilah Sewar atau Pisau yg berukuran panjang kurang lebih 10 Cm,” jelasnya.(Ardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.