Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

Melarikan Diri, Pencuri Sepeda Motor Didor Polisi

Labuhanbatu – Mencoba melarikan diri dari tangan Petugas, pelaku tindak pidanan pencurian sepeda motor dihadiahi timah panas oleh personil Polsek Bilah Hulu Polres Labuhanbatu.

Loading...

Informasi diterima tersangka Curanmor berinisial APR (32) warga Kp.Padang Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu ini ditangkap petugas Rabu tanggal 13 Maret 2019 pukul 03.00 WIB di SPBU Simarmata Jalinsum Perbaungan Desa Perbaungan Kecamatan Bilah Hulu.

Kapolsek Bilah Hulu AKP B.Sihombing menjelaskan, kejadian pencurian sepeda motor sp.motor Supra X 125 warna merah tanpa plat milik korban berinisial MRK (16) itu terjadi pada Selasa 12 maret 2019, sekira pkl 00.30 WIB, dimana pada saat itu korban sedang duduk di warung marga Tambunan di Jalinsum Perbaungan Desa Perbaungan.

Kemudian saat korban ingin Pulang, korban tidak lagi menemukan motor miliknya yang dia parkir di dekat warung tersebut, melihat hal tersebut korban sempat berusaha mencari namun tidak menemukan, akhirnya korban memberitahukan orang tuanya bahwa motor miliknya telah hilang dan Kemudian bersama-sama melapor kejadian tersebut ke Polsek Bilah Hulu.

“Mendapat laporan dari korban, Ka Timsus memerintahkan Anggota untuk melakukan penyelidikan, kemudian didapat info yang layak dipercaya, akhirnya tim berhasil mengantongi nama diduga sebagai pelaku. Dan pada hari Rabu tanggal 13 Maret 2019 pukul 03.00 WIB tim berhasil mengamankan diduga pelaku an. Arya di SPBU Simarmata Jalinsum Perbaungan Desa Perbaungan Kecamatan Bilah Hulu,” jelas Kapolsek

Kemudian lanjut Kapolsek usai ditangkap, tersangka diintrogasi hingga mengakui perbuatannya dan memberitahukan barang bukti sepeda motor curiannya.

Namun Saat tim melakukan pengembangan guna mencari Barang bukti motor yang disimpan tersangka di Kampung Padang, Kecamatan Pangkatan, tersangka berupaya melarikan diri dari petugas hingga dilakukan tindakan tegas dan terukur .

“Saat akan melakukan penggeledahan rumahnya, pelaku berusaha melarikan diri, setelah dilakukan tembakan peringatan namun pelaku tidak mau berhenti hingga anggota melakukan tindakan tegas terukur terhadap pelaku,” ujar Kapolsek.

Kemudian setelah berhasil di tumbangkan, tersangka beserta barang bukti yang di temukan di rumah tersangka berupa 1 unit motor Supra X warna merah di bawa kemapolsel Bilah Hulu gunan proses hukum lebih lanjut.

Loading...

Ruangan komen telah ditutup.