Melalui Problem Solving, Perselisihan Antara Warga Mukomuko Berujung Damai

MUKOMUKO, NusantaraTerkini.com – Mendapat telepon dari masyarakat yang melapor adanya warga Desa Rawa Bangun SP 10 Kecamatan XIV Koto Kabupaten Mukomuko yang mengalami perselisihan, AIPDA Mulyadi siang hari kemarin Selasa (18/05) langsung sigap mendatangi lokasi.

Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu AKBP Andi Arisandi, SH, S.IK, MH, melalui Anggota Humas BRIPTU Yogi S, dalam keterangan tertulisnya menyebutkan kedatangan AIPDA Mulyadi dalam rangka menghadirkan pelayanan kepolisian problem solving sebagai pemecah permasalahan di tengah masyarakat.

Hadir langsung ditengah masyarakat, AIPDA Mulyadi yang bertugas sebagai Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mukomuko Utara kemudian mencoba menjadi penengah diantara warga inisial Be (50) dan Na (35) yang sedang mengalami permasalahan keluarga sambungnya.

Alhamdulilah, setelah diberikan pengertian dan ditengahi akhirnya tercapai kata sepakat damai diantara kedua warga yang juga disaksikan oleh pihak keluarga pungkasnya sembari memberikan himbauan agar warga dapat turut serta dalam upaya kepolisian menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif.

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.