Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Melalui Olahraga Surfing, Wisata Di Kaur Go Internasional

Loading...

Kaur Surf Competition yang memperebutkan Piala Bupati Kaur #1 telah selesai dilaksanakan di Pantai Pengubaian Garden KSF Desa Pengubaian Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, pada event ini diikuti 80 Peserta yang terdiri dari Empat Provinsi yaitu Provinsi Bengkulu (Kabupaten Kaur dan Kota Bengkulu), Provinsi Sumatera Barat (Kota Padang dan Kabupaten Mentawai), Provinsi Lampung (Kabupaten Pesisir Barat Krui), dan Provinsi Banten (Kabupaten Pandeglang Pantai Carita).

Pada event ini ditutup langsung oleh Bupati Kaur, Gusril Pausi, M.Ap melalui Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga, Opalara, menurut beliau Bupati sangat mengapresiasi kegiatan Kompetisi Surfing ini.

“Bupati Kaur sangat mengapresiasi event Surfing ini, tentunya ke depan pihak pemerintah daerah akan mengalokasikan anggaran untuk event-event seperti sekarang, karena melalui kegiatan olahraga Surfing inilah kita bisa lebih memperkenalkan potensi wisata Kabupaten Kaur ke kancah Internasional”. Tutup Kabid Pemuda dan Olahraga Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga Kaur, Minggu (30/8/2020).

Ditambahkan Yanda sebagai Humas event ini, bahwa ada 80 Surfer yang bertarung perebutkan Piala Bupati Kaur.

“Ada Peselancar memperebutkan Piala Bupati Kaur yang terdiri dari dua kelas, yaitu Kelas Open dan Kelas Local. Pada Kompetisi ini walaupun Kaur masih tergolong baru berkembang olahraga Surfingnya, ada satu Peselancar muda asal Kaur yang meraih Peringkat Kedua dalam Kelas Local, ini merupakan suatu bukti bahwa Kaur bisa lebih maju”. Jelas Humas Event Kompetisi Surfing.

Acara ini bisa terselenggara berkat dukungan dari Bupati Kaur Gusril Pausi, M.Ap, Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno, SIK, MH, Komandan Pos AL Linau Lettu L Asep Saepudin, Komandan Kodim BS-Kaur Letkol Inf Yudha Nugraha, Bank Bengkulu, PT. Dua Putra Perkasa Pratama, Para Pengusaha Tambak Udang Di Kaur, BOSS SONY, Kadis PUPR Kaur dan Kadis Perindagkop Kaur.

Adapun pemenang Piala Bupati Kaur ialah sebagai berikut:
Kelas Open (Terbuka)
1. Juara Pertama diraih oleh Latif Pantai Carita Banten.
2. Juara Kedua diraih oleh Doni Partop Kota Padang Sumbar.
3. Juara Ketiga diraih oleh Yzrel Kabupaten Mentawai Sumbar.
4. Juara Keempat diraih oleh Noval dari Kabupaten Pesisir Barat Krui Lampung.

Kelas Local
1. Juara Pertama diraih oleh Cikal dari Kabupaten Pesisir Barat Krui Lampung.
2. Juara Kedua diraih oleh Altin dari Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.
3. Juara Ketiga diraih oleh Agung dari Kota Padang Sumbar.
4. Juara Keempat diraih oleh Arwis dari Kabupaten Pesisir Barat Krui Lampung.

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.