Mega Sulastri Dukung Wagub Rosjonsyah Fokus Penanganan Stunting Di Bengkulu

Rosjonsyah yang juga Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Provinsi Bengkulu menargetkan prevalensi stunting turun hingga 14 persen, bahkan mencapai zero stunting.

Dukungan ini disampaikan Mega Sulastri dalam menanggapi pernyataan Wagub Rosjonsyah saat membuka diskusi penanganan penurunan stunting di ruang Rapat Rafflesia Provinsi Bengkulu.

“Saya sangat mengapresiasi fokus dan komitmen Pak Wagub dalam menangani stunting di Bengkulu. Stunting merupakan masalah serius yang harus diatasi bersama,” kata Mega Sulastri.

Mega Sulastri menambahkan, target penurunan stunting hingga 14 persen dan zero stunting merupakan target yang ambisius, namun dengan kerja sama dan sinergi semua pihak, target tersebut dapat dicapai.

“Saya yakin dengan kepemimpinan Pak Wagub dan kerjasama semua pihak, target penurunan stunting di Bengkulu dapat tercapai,” ujar Mega Sulastri.

Sebelumnya, Wagub Rosjonsyah dalam diskusi tersebut mengatakan, Pemprov Bengkulu telah memaksimalkan semua kegiatan rembuk stunting sebagai wadah diskusi untuk menangani permasalahan yang dihadapi dalam percepatan penurunan stunting.

“Semua program bisa berjalan dengan baik, tapi sinergi dan kolaborasi antar instansi serta masyarakat untuk mencapai tujuan percepatan penurunan stunting juga harus terealisasi,” jelas Rosjonsyah.

Mega Sulastri menegaskan, DPRD Provinsi Bengkulu siap mendukung program dan kebijakan Pemprov Bengkulu dalam menangani stunting.

“DPRD siap mendukung penuh program dan kebijakan Pemprov Bengkulu dalam menangani stunting. Kita harus bersatu padu untuk mewujudkan generasi Bengkulu yang sehat dan bebas stunting,” pungkas Mega Sulastri.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page