Mayat Warga Seluma Bersimbah Darah Di Ruas Jalan Bengkulu Utara

mayatNusantaraTerkini.Com – Warga bengkulu utara digegerkan dengan penemuan seorang mayat laki-laki bersimbah darah di jalan lintas Bengkulu – kota Argamakmur. Tepatnya di Desa Sawang Lebar Dusun Talang Leteng KecamatanTanjung Agung Palik Kabupaten Bengkulu Utara, pada Senin (10/10/2016) sekira pukul 20.30 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun Gerbang Bengkulu, dari identitas yang ditemukan pada lokasi, mayat pria dengan tinggi badan tinggi 170 cm tersebut, atas nama Edi Apriyanto, kelahiran Bengkulu (10/04/1982), yang berdomisili di Aspol Polres Seluma Kecamatan Seluma Timur, Kabupaten Seluma. Selain dompet bewarna coklat yang berisikan sejumlah uang 1 juta, petugas kepolisian berhasil mengamankan, SIM A atas nama korban, kartu BPJS dan Kartu ATM.

Adapun saksi yang menemukan mayat pertama kali adalah Deni kurniawan dan Mardi Andalan, warga Desa Talang Pungguk Kecamatan Air Besi. Diketahui korban dalam keadaan meninggal dunia dengan luka mengganga di kepala dan lebam di sekujur tubuh.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Andika visnu melalui Kasat reskrim, AKP Jufri, SIK membenarkan kejadian penemuan mayat oleh warga.“Memang benar telah diketemukan seorang mayat dijalan lintas Bengkulu-Argamakmur, tepatnya di desa kerkap-Sawang Lebar. Namun identitas dan kronologis kematian korban belum diketahui pasti, saat ini pihak Polsek Air Besi tengah mengidentifikasi di tempat kejadian,” Singkat Jufri. (wd15)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.