Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tergantung di Pohon Minyak Kayu Putih

NusantaraTerkini.Com, Jayapura – Sesosok mayat pria tak dikenal ditemukan tergantung pada pohon minyak kayuputih di kompleks Botani Skyline Distrik Jayapura Selatan Kota Jayapura, Papua.

Mayat pria ini ditemukan oleh seorang anak kecil dengan ciri-ciri memakai kaos lengan pendek warna hitam dan celana panjang warna biru.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas melalui  Paur Humas Polres Jayapura Iptu Jahja Rumra, Minggu (10/6/18)  membenarkan kejadian tersebut.

“Sekitar Pukul 13.00 WIT, saksi  atas nama Esron Pakpahan (36) sedang bertugas mengawasi kegiatan Outbond di Kompleks Kantor Botani Provinsi Papua Skyline  Distrik Jayapura Selatan. Kemudian mendapat informasi dari seorang anak kecil yang yang menyampaikan kepada saksi bahwa ‘ada hantu gantung diri’, selanjutnya saksi langsung merespon bersama anak – anak Pramuka mendatangi TKP,’ ” jelas Kapolres Jayapura Kota.

Setelah tiba, selanjutnya saksi meminta bantuan melalui radio HT RAPI untuk melaporkan kejadian tersebut  ke Pos Pol Kampung Buton Jayapura.

“Lima orang anggota Polsek Jayapura Selatan yang dipimpin oleh Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Nursalam Saka tiba di TKP, melakukan pengamanan di sekitar TKP,” tambah Kapolres.

Tak lama kemudian, tim Identifikasi Polres Jayapura Kota yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Jayapura Kota AKP Sugeng Ade Wijaya S.IK dan Kasubdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Papua Kompol Awaludin Amin, S.IK tiba di TKP  langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah.

Pukul 15.00 WIT, Jenazah berhasil diturunkan dari pohon, selanjutnya dievakuasi dengan menggunakan mobil jenasah ke RS. Bhayangkara.

“Identitas korban masih dalam  penyelidikan dan saat ini jenasah korban disemayamkan di ruang jenazah RS Bhayangkara,” tutupnya. (FN)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.