Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Matjon Terpilih Jadi Pemimpin Desa Kepayang Sari

Loading...

Indragiri Hulu – Calon kepala Desa Kepayang Sari, Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, Matjon S.KOM terpilih dalam pemilihan kepala Desa serentak yang dilaksanakan Rabu (04/12/2019). Cakades nomor urut 02 ini terpilih untuk periode 2020-2026 berhasil mengumpulkan perolehan sebanyak 567 suara.

Ketua Tim Pemenangan Nomor Urut 02, Palen Saragih mengucapkan terimakasih kepada Allah SWT, dan juga kepada tim kemenangan, relawan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan semua warga Kepayang Sari yang sudah mendukung dan berjuang, sehingga Matjon S.KOM terpilih jadi pemimpin Desa Kepayang Sari.

“Atas nama tim pemenangan dan relawan Matjon S.KOM kami mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang di berikan masyarakat,” ucap Palen Saragih.

Palen Saragih mengungkapkan, kepada semua warga Lubukkandis baik pendukung 01, 03, 04, 05, dalam pemilihan kepala desa ada yang menang dan ada juga yang kalah. Akan tetapi semua itu kembali kepada Allah Swt dan masyarakat.

“Yang terpenting, mari kita sama-sama membangun Desa Kepayang Sari kearah yang lebih baik, desa yang mandiri, dan masyarakatnya sejahtera,” ajaknya.

Palen berharap terpilihnya Matjon S.KOM kedepan bisa menjalankan roda pemerintahan desa lebih baik dan sejahtra. Sementara itu Matjon S.KOM Cakades Desa Kepayang Sari terpilih mengatakan,

“Pertama saya bersyukur kepada Allah Swt, yang kedua saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat Kepayang Sari yang telah mendukung, dan Alhamdulillah saya masih diberi kepercayaan oleh masyarakat desa Kepayang Sari,” ungkapnya.

Matjon S.KOM menambahkan, pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada tim kemenangan, relawan baik yang tua maupun muda yang sudah mendoakan, dan berjuang sekuat tenaga sehingga mencapai kemenangan.

“Semoga semua perjuangan para tim dan relawan mendapatkan ridho dari Allah SWT,” imbuhnya. (Aferian)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.