Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Material Jalan Skala Besar Terus Didatangkan ke Lokasi TMMD Reguler Banyumas

Loading...

Banyumas – Material pengecoran jalan beton TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas, terus didatangkan ke Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, di hari ke-13 kerja. Minggu (12/7/2020).

Tampak dump truk sedang bongkar batu split di titik jalan 980 meter dari total panjang beton 1,8 kilometer, di Bukit Munggang, Petahunan.

Dibenarkan Danramil 15 Pekuncen, Kodim Banyumas, Kapten Infanteri Subandi, untuk dropping material tak mengenal libur atau tidak dikendorkan.

“Target fisik TMMD Reguler Kodim Banyumas sudah jelas, merampungkan jalan 1,8 kilometer, lebar 3,75 meter, dan ketebalan 20 centimeter dalam waktu satu bulan. Untuk itu pasokan material harus terus dijaga,” ungkapnya.

Dibenarkan Sekretaris Desa Petahunan, Sukmono (37), panglima perang warga Petahunan di pembangunan jalan, dengan pasokan material yang prima maka para pekerja baik TNI, Polri, tukang bangunan, dan juga masyarakat setempat, tidak menganggur karena kehabisan bahan bangunan. (Aan/Red)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.