Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Masyarakat Karangkemiri Banyumas Doakan Pembangunan TMMD Petahunan Lancar

Loading...

Banyumas – Pembangunan infrastruktur dan non fisik di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, melalui TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas, juga mendapatkan support dari warga Desa Karangkemiri, Kecamatan Pekuncen.

Kades Karangkemiri, Subur Topo Prihanto, S.T menyatakan, masyarakatnya bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas, menggelar doa bersama agar bangsa Indonesia umumnya dan Kabupaten Banyumas khususnya segera lepas dari wabah pandemi covid, karena sangat berdampak terhadap perekonomian dan keselamatan jiwa.

“Selain untuk doa keselamatan, kami juga ikut mendoakan kebaikan yang sedang dilakukan di desa tetangga kami, Desa Petahunan, yang dilakukan oleh TNI untuk membantu perekonomian masyarakat agar segera bangkit dari wabah pandemi,” ungkapnya selepas acara yang digelar di Aula Balai Desa Karangkemiri, Jumat malam (24/7/2020).

Turut hadir meliputi, Serma Sukardi Babinsa setempat, Bripka Alifuddin Bhabinkamtibmas setempat, dan sejumlah tamu undangan lainnya. (Ags/Aan)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.