Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Masuk ke BIM Tak Pakai Masker, Disuruh Pulang

Loading...

Kota Bengkulu – Menjelang hari Raya Idul Fitri 1451 Hijriah, pusat perbelanjaan di Kota Bengkulu mulai didatangi masyarakat untuk membeli baju baru, meski menurun hingga 90 persen dibanding lebaran sebelumnya.

Manajemen Bencollen Mall tetap menerapkan protokol kesehatan di kawasan BIM agar virus Corona (Covid-19) tidak menyebar luas. Seperti menyediakan tempat mencuci tangan di tiap-tiap pintu masuk BIM.

Sementara itu, nantinya petugas security dan karyawan BIM akan terus mengawasi masyarakat yang akan masuk ke mall. Jika kedapatan ada warga yang tidak menggunakan masker atau tidak membawa masker akan disuruh keluar mall.

“Kita dari pihak Bencollen sudah melakukan beberapa antisipasi untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini. Salah satunya tetap menerapkan physical distancing, kita juga sediakan tempat mencuci tangan untuk warga dan meminta pengunjung terus menggunakan masker di dalam mall,” ujar Irwandi Putra, General Manager Bencollen Mall, Jumat (22/5).

Irwandi Putra menambahkan, jam operasional Bencollen Mall di massa pandemi virus Corona (Covid-19) dan di hari Raya Idul Fitri nanti ada perbedaan waktu.

hypermart buka pukul 09.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB, sementara tenan lain bukan mulai Jam 10.00 WIB, Tutup hingga 21.00 WIB. (red)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.