Wartawan Nusantaraterkini Tertulis dalam box redaksi, Hati - Hati dengan Pihak yang mengatas Namakan Nusantaraterkini.com/Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

Massa Pendukung Deklarasi Kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin Di Brebes

Brebes – Sekitar ribuan massa pendukung Calon Legislatif KH.Nuridin dapil 3 Kabupaten Brebes dan Drs.Zainut Tauhid Sa’adi,M.Si Caleg DPR-RI dapil 9 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini membanjiri lapangan sepak bola Desa Rengaspendawa Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Jumat (12/4).

Kegiatan ini merupakan rapat umum dan deklarasi relawan sekaligus deklarasi kemenangan Paslon 01 Joko Widodo- KH.Ma’ruf Amin.

“kami berharap untuk doa dan dukungannya agar bisa menjadi anggota Legislatif DPRD Kabupaten Brebes khususnya di wilayah dapil 3 yang meliputi Kecamatan Larangan, Kecamatan Bantarkawung dan Kecamatan Salem,” harap Caleg KH.Nuridin.

Ribuan massa yang hadir sebelumnya datang menggunakan sepeda motor dan mobil pick up menuju panggung deklarasi relawan dari kediaman Calon Legislatif KH.Nuridin.

“Kegiatan ini saya akan menyampaikan visi misi kemudian secara pribadi mohon untuk doanya, yang jelas paling utama itu deklarasi kemenangan Paslon Presiden 01 Jokowi-Ma’ruf Amin, semoga Allah memberikan keberkahan untuk Bangsa Indonesia ini dan berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun,semoga Allah memberikan yang terbaik untuk bangsa ini”, ucap KH.Nuridin Syamsudin saat ditemui di kediamannya.

“Alhamdulillah santri mendukung,” jelasnya lagi.

Dalam visi misinya dia akan memajukan agama terutama dibidang pendidikan diniyah, pondok pesantren, TPQ dan juga bidang ekonomi, “tapi paling utama di bidang keagamaan,” pungkasnya.

Semetara itu, Calon Legislatif DPR-RI No.1 dapil 9 Drs.H.Zainut Tauhid Sa’adi,M.Si menyampaikan bahwa Pemilu hakikatnya ikhtiar Bangsa Indonesia untuk memilih pemimpin, baik eksekutif maupun legislatif.

“Pemilu ini disamakan atau serentak, karena ini merupakan proses memilih pemimpin, diharapkan masyarakat Indonesia untuk mengambil bagian dan terlibat secara aktif pada pesta demokrasi pemilu 2019 ini,” imbuhnya.

Ia juga berharap Pemilu 2019 ini damai, masyarakat merasa aman,tentram dan tidak ada perasaan ketakutan.

“Kenapa, karena ini pesta demokrasi, masyarakat harus gembira serta tidak ada rasa tertekan”, harapnya.

Acara ini dimulai sekitar pukul 13.00 WIB hingga selesai, dari hiburan music, sholawatan, orasi politik oleh Caleg H.Zainut Tauhid Sa’adi,deklarasi relawan dan doa bersama oleh KH.Nuridin. (Bedjo/Red)

Loading...

Loading...

Ruangan komen telah ditutup.