Masjid Nurul Ikhsan Terima Bantuan dari Gerakan Sejuta Sajadah

Loading...

BENGKULU – Gerakan sejuta sajadah masih menunjukkan eksistensinya. Pada gerakan ke 15 ini, Masjid Nurul Ikhsan di jalan Merawan 14 RT.24 RW. 07 Kelurahan Sawah Lebar, Ratu Agung Kota Bengkulu menjadi masjid yang berkesempatan untuk menerima bantuan.

Di mesjid berukuran 10×12 meter ini, gerakan sejuta sajadah memberikan bantuan berupa 60 meter sajadah. Bantuan ini diterima langsung oleh pengurus masjid setempat.

“Pada kesempatan kita telah serahkan hasil amal jariah bapak dan ibu dalam bentuk 60 meter sajadah. Untuk penyerahan kali ini sajadah untuk kualitas sajadah kita tingkatkan dengan kenaikan sedikit harga sajadah dari biasanya namun perbedaan kualitas yang cukup signifikan,” kata Ketua Panitia Gerakan sejuta sejadah, Irwandi.

“Semoga Allah selalu melimpahkan rahmad dan hidayahnya buat kita sehingga kita selalu sehat dan selalu bisa mensyukuri segala rezki yang telah di berikan oleh Allah dengan cara membela jalannya di jalan Allah,” sambungnya.

Ditambahkan Irwandi, kedepan masih ada dua masjid lagi yang mengajukan bantuan. Saat ini gerakan sejuta sajadah tetap membuka donasi bagi para dermawan untuk ikut menyumbang.

“Masih ada dua masjid yang sudah memasukan pemohonan untuk kegiatan Sejuta sajadah ini. Insyallah dengan dukungan kita semua semua bisa terlaksana dimana setiap masjid rata2 membutuhkan anggaran Rp. 8.500.000. Amiin,” sebut Irwandi.

Saldo hari ini Rp. Rp. 8.612. 110
Untuk donasi amal jariah dapat transfer ke

Bank syariah mandiri
No rek : 7128750015
An. Gerakan Sejuta sajadah

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

Aksi Dilarang