Masa PPKM, Polsek Doko Polres Blitar Tingkatkan Operasi Yustisi Wilayah Binaan

Blitar – Sebagai upaya menindak lanjuti aturan baru terhadap pembatasan kegiatan masyarakat terhadap beberapa wilayah di Jawa Timur, personil Polsek Doko Polres Blitar meningkatkan kegiatan operasi yustisi, Selasa (12/1/2021).

Operasi yustisi ini dalam rangka penegakan hukum terkait protokol kesehatan di mana saat ini kasus penyebaran virus covid-19 masih meningkat. Dan di wilayah Kabupaten Blitar saat ini juga termasuk wilayah yang masuk zona merah.

Menyikapi hal tersebut, personil Polsek Doko terus meningkatkan operasi yustisi dalam upaya melakukan pendisiplinan terhadap masyarakat yang belum patuh terhadap protokol kesehatan.

“Kami akan terus berupaya semaksimal mungkin dalam melakukan penindakan disiplin kepada masyarakat yang rata-rata masih banyak kita jumpai tidak memakai masker,” ucap AIPTU Hairudin.

“Selain penindakan disiplin kepada masyarakat yang tidak memakai masker, kami juga menghimbau kepada para pemilik toko, kedai kopi agar selama masa PPKM ini untuk tidak berjualan sampai malam hari, tentunya himbauan tersebut tetap kami sampaikan secara humanis,” tambah Hairudin.

Kapolsek Doko IPTU Heri S.H mengatakan, memang benar selama masa PPKM ini anggota kita perintahkan untuk meningkatkan operasi yustisi serta menghimbau kepada pemilik toko maupun kedai kopi yang biasanya banyak buat tempat tongkrongan untuk mematuhi aturan pemerintah agar tidak melayani pembeli sampai larut malam atau batas waktu yang sudah di tentukan yaitu pukul 19.00 wib malam,” pungkas Kapolsek Doko.(Humas Polres Blitar)

Rekomendasi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.