Mantan Bendum PKB Kabupaten Blitar Didaulat Jadi Ketua Bapilu Gerindra

NUSANTARATERKINI.COM, BLITAR
Mantan Bendahara Umum (Bendum) DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Blitar, Adib Zahmari resmi merapat ke Partai Gerindra.

Semenjak bergabung Ia pun langsung didaulat menjadi Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC Gerindra Kabupaten Blitar.

Sejak hijarah dan didaulat menjadi Ketua Bapilu Gerindra Adib Zamhari berharap bisa memenuhi target minimal 10 kursi legislatif dan memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI di Pilpres 2024 mendatang.

“Harapannya Gerindra akan menang di Kabupaten Blitar dan kita akan mengusung calon kepala daerah,” kata Adib Zamhari bersama Wakil Ketua DPC Gerindra Kabupaten Blitar Tomi Gandhi saat konferensi pers di kantor DPC Gerindra Kabupaten, Selasa (04/07/2023).

Untuk target, lanjutnya, harus menang dulu, menang legislatif tingkat daerah, tentunya pada Pilkada 2024 Partai Gerindra akan mengusung calon sendiri menuju AG 1.

“Mohon doa restu semua warga masyarakat Blitar, percayakan Gerindra menang dan akan membuat Kabupaten Blitar yang lebih baik,” ucap Adib yang juga mantan Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Blitar.

Terakhir, ia pun meminta masyarakat memberi kepercayaan kepada partainya, maka pihaknya akan membuktikan bahwa Partai Gerinda lain pada yang lain.

“Kasih kesempatan Gerindra untuk menang, kita akan buktikan secara nyata bukan hanya slogan saja. Sekali lagi mohon doanya, saatnya Kabupaten Blitar berbenah ke arah yang lebih baik lagi,” imbuhnya. (rid)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.