Mahasiswa Kaur Tembus IPK 4 Di Kentucky University USA

NusantaraTerkini.Com, Kaur – Belum lama ini salah seorang mahasiswa yang berasal dari Desa Kasuk Baru Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu telah berhasil mendapatkan nilai predikat sempurna, ia adalah Heru Siswanto yang merupakan lulusan dari Kentucky University Amerika Serikat.

Heru merupakan salah satu bintang yang berhasil dari program yang pernah diusung oleh mantan Bupati Kaur, Dr. Ir. Hermen Malik, M,SC. Program yang bernama Bintang Jemput Bintang itu telah membawa Heru mencapai cita-citanya, dan Heru merupakan generasi kedua dari Bintang Jemput Bintang (BJB).

Dalam laman Facebook Hermen Malik mengucapkan selamat atas kesuksesan Heru dalam menempuh pendidikan di Kentucky University dengan nilai sempurna.

“Selamat dan sukses kepada ananda Heru yang sudah berhasil wisuda dengan nilai sempurna di Kentucky University USA, heru merupakan generasi kedua dari Bintang Jemput Bintang, harapan saya ke depannya bertambah lagi bintang-bintang (pemuda) di Provinsi Bengkulu ini,” kata Hermen Malik yang saat ini mencalonkan diri sebagai Dewan Perwakilan Daerah Provinsi Bengkulu, minggu (16/12/2018).

Untuk diketahui BJB merupakan program yang beasiswa dari pemerintah kabupaten kaur, yang diberikan untuk pelajar yang berprestasi, dan sampai saat ini program itu masih dilanjutkan oleh pemerintah kabupaten kaur, dibawah kepemimpinan Bupati Kaur saat ini yaitu Gusril Pausi, S.Sos. (YND)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.