Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

Mabuk Saat Berkendara, IRT Ini Tewas Tabrak Tiang Telepon

NusantaraTerkini.Com, Jayapura – Minuman keras (miras) kembali menjadi pemicu terjadinya musibah hingga menimbulkan hilangnya nyawa orang.

Kali ini gara-gara mabuk sambil berkendara, seorang ibu rumah tangga (IRT) dikabarkan tewas saat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami cedera fatal dikepala bagian atas dan wajah.

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi di Jalan Abepura Entrop tepatnya di tikungan Suzuki Entrop Distrik Jayapura Selatan, Papua pada Kamis (7/6/18) pagi sekitar pukul 06.15 WIT.

IRT yang diketahui atas nama Cristian Rose Wally (26) beralamat di Pemda 1 Entrop. Diduga penyebab terjadinya kecelakaan tunggal itu akibat korban kehilangan kendali sehingga keluar jalur dan menabrak tembok taman bunga dan tiang telepon.

Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gusrav R. Urbinas saat dikonfirmasi Kamis (7/6) malam melalui Paur Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra mengatakan, awalnya sepeda motor jenis Honda Beat Pop DS 3453 RM datang dari arah Entrop tujuan kearah Abepura.

“Pengendaranya dipengaruhi minuman keras (alkohol), sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) pengendara sepeda motor tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga keluar jalur ke kiri jalan dan menabrak tembok taman bunga juga tiang telepon yang ada dipinggir sebelah kiri jalan,” tambahnya.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun akhirnya dinyatakan meniggal dunia saat dalam perjalanan. (FN)

Redomendasi
Comments
Loading...