Mabuk Pengendara SPM Laka Tunggal Dan Tak Sadarkan Diri

NusantaraTerkini.Com, Papua – Laka tunggal mengakibatkan pengendara roda dua atas nama Abraham Rumbarar (18) alami luka berat dan tak sadarkan diri.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Abepura – Entrop tepatnya di turunan Skyline Distrik Jayapura Selatan, Jumat (3/8) dini hari.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav Urbinas melalui Paur Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra dalam keterangan yang diterima wartawan membenarkan laka tunggal tersebut.

Dikatakan, korban dan rekannya (penumpang-red) yang dipengaruhi miras saat itu melaju kencang dari arah Entrop menuju Abepura hingga pengendara Mio Sporty tersebut hilang kendali dan slip lalu menabrak pembatas jalan yang berada di pinggir kiri jalan.

“Akibat kecelakaan lalu lintas jalan tersebut pengendara dan penumpang Spm Mio Sporty mengalami luka-luka dan harus dirawat di RS. Bhayangkara, kendaraannya sendiri rusak pada bagian depan,” jelas Jahja Rumra.

Berdasarkan data kepolisian pengendara tersebut menderita luka-luka pada dahi kepala sebelah kanan benjol, pipi kanan lecet, belakang telinga sebelah kiri robek, lutut kanan robek, lutut kiri lecet dan kaki kanan robek.

Sementara sang penumpang alami luka lecet pada paha dan lutut kiri.

Berkendara dalam keadaan mabuk dan terlalu kencang diduga menjadi sebab laka tunggal tersebut. (FN)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.