M.Soleh Pastikan Tahapan Pilkada Di Bengkulu Berjalan Dengan Baik

NusantaraTerkini.Com, – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Mohammad Soleh, Jumat pagi (2/3/2018) menyambangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu. Kedatangan anggota DPD RI dari Provinsi Bengkulu itu, ingin memastikan bahwa tahapan pelaksanaan Pilkada serentak di Kota Bengkulu dapat berjalan dengan baik.

“Saya datang memang dalam rangka reses kemudian juga melihat kesiapan penyelenggaraan Pilwakot di Kota Bengkulu ini, tadi saya juga sudah mendengarkan apa yang disampaikan oleh Ketua KPU bahwa semua tahapan sudah berjalan dengan baik, saya apresiasi terhadap itu. Ya mudah – mudahan Pilkada nanti berjalan sesuai dengan apa yang kita inginkan dan bisa terpilih orang yang benar – benar terpilih secara demokratis dan yang terpilihpun bisa mengayomi Kota Bengkulu dengan sebaik – baiknya,” ungkap M. Soleh.

M.Soleh juga menghimbau para paslon agar tidak menggunakan politik uang dalam pemilihan walikota, dirinya mengajak seluruh pasangan calon untuk menciptakan kompetisi yang sehat. Serta mengedepankan kompetisi visi misi dan program untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat, dan mewujudkan sinergitas pembangunan nasional dan daerah.

“Keberhasilan Pilwakot nanti juga tidak lepas dari dukungan penuh masyarakat Bengkulu dan Anggota DPD yang telah memberikan support yang luar biasa,” sambungnya.

Sementara Ketua KPU Kota Bengkulu, Darlinsyah menyampaikan, bahwa pihak KPUD Bengkulu sendiri sudah melaporkan tahapan – tahapan kampanye. Dari sisi keuangan, anggaran dan lain sebagainya, pihaknya belum menemukan kendala hingga saat ini.

“Kita memastikan bahwa pelaksanaan kedepannya termasuk sampai habis masa jabatan kami sampai tanggal 23 itu, kami akan tetap berkomitmen, konsisten, dan professional dalam bekerja dan memastikan bahwa pelaksanaan Pilwakot ini dapat berjalan dengan baik,” tandas Darlinsyah. (Nindri/Cw2)

Foto : Nindri
Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You cannot copy content of this page