Lurah Dan LPM Tanah Merah Indragiri Hulu, Tutup Mata Tentang Kondisi Jalan Ampera Yang Rusak

Indragiri Hulu – Warga Kelurahan Tanah Merah Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau, mengeluhkan Jalan Ampera, penghubung ke beberapa sekolah yang rusak dan berlubang.

Jalan alternatif ini sudah cukup lama rusak namun pihak pemerintah seperti Lurah dan LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) terkesan tutup mata. Dengan kondisi terlihat gambar, banyak warga yang merasa tidak nyaman jika melewati jalan yang lokasinya persis berdampingan dengan salah satu perusahan swasta di Tanah Merah.

Menurut keterangan salah satu penduduk setempat, Supendi (35), bahwa ia mengaku beberapa kali hampir terjatuh saat melintasi akses tersebut. Supendi yakin, yang mengeluhkan kondisi serupa bukan hanya dirinya saja.

“Jalan ini sudah lama rusak, dan belum ada juga ada perbaikan dari dinas terkait,” harapnya agar segera diperbaiki sehingga tidak menimbulkan kekhawatiran warga masyarakat pengguna lainnya, Senin (29/04/2019).

Terpisah, Anto, tetangga Supendi mengatakan ,”Kita sangat kecewa sekali dengan pimpinan di kampung ini, seperti Lurah, LPM dan perangkatnya. Mereka sudah tahu jalan rusak tapi tidak ada mencari solusi untuk memperbaiki, padahal mereka juga melintas di jalan ini,” ucapnya menambahkan bahwa infrastruktur di lingkungan tiga ini sudah tidak bisa untuk dilewati kendaraan roda empat, pasalnya kondisinya rusak sudah cukup lama. (Aferian/Heri).

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.