Terbit : 31 Agustus, 2019 - Jam : 12:31

Lomba Menembak Resmi Dibuka dengan Hadiah Puluhan Juta

Loading...

KAUR – Kaur Commando Shooting Club (KCSC) kembali menggelar kejuaraan menembak Ke 3 Tahun 2019, yang dilaksanakan di Komplek Taman Bhineka Bintuhan Desa Sinar Pagi Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, yang dilaksanakan selama 2 hari yaitu hari Sabtu dan Minggu (1/9).

Acara ini dibuka langsung oleh Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat, S.IK, dalam sambutannya Kapolres Kaur menyampaikan, dengan adanya acara ini dapat menciptakan bibit-bibit penembak junior yang baik.

“Dengan adanya acara ini dapat menciptakan bibit-bibit penembak junior yang baik, tentunya untuk menorehkan prestasi menembak bagi Provinsi Bengkulu khususnya, diharapkan para peserta dapat menjunjung tinggi sportifitas dan selalu tingkatkan keselamatan,” kata Kapolres Kaur saat membuka acara, Sabtu (31/8/2019).

Selain itu Setda Kaur, H. Nandar Munadi menyampaikan, diharapkan dengan adanya acara ini dapat menciptakan hal-hal positif bagi Kabupaten Kaur.

“Diharapkan dengan adanya acara ini dapat menciptakan hal-hal positif bagi kabupaten kaur, serta para peserta dapat berhati-hati dalam menggunakan senapan,” kata Setda Kaur.

Untuk diketahui, dalam kegiatan ini ada 5 kelas yang dilombakan yaitu sebagai berikut :
1. Kelas Benchrest 25 meter Dewasa dengan biaya pendaftaran sebesar 200 ribu.
2. Kelas Benchrest 25 meter Junior dengan biaya pendaftaran sebesar 100 ribu.
3. Kelas 3 Posisi dengan biaya pendaftaran sebesar 200 ribu.
4. Kelas visir dengan biaya peserta sebesar 200 ribu.
5. Kelas Multi Range dengan biaya pendaftaran sebesar 350 ribu (4x) dan 700 ribu (7x).

Diinformasikan pendaftaran ditutup hari ini (31/8/2019) sampai pukul 15.00 Wib sore, dengan total hadiah sebesar 22 juta.

Adapun yang turut hadir dalam acara ini ialah Setda Kaur, Ketua KCSC Kaur, Ketua Koni Kaur, Dan Pos AL Linau, Pabung Kodim BS/Kaur, dan Anggota DPRD Kaur, Jemmi Setiawan. (Ynd)

Loading...
Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.