Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

Linda Mirza Optimis Menangkan Pilkada 2018

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Calon Walikota Kota Bengkulu nomor urut 4 optimis akan memenangkan Pilwakot dalam Pilkada Serentak 2018.

Patriana Sosialinda atau yang lebih akrab disapa Linda ini melakukan pencoblosan dekat dengan kediamannya di TPS 10, tepatnya di Jalan Sedap Malam, Rt 12 Rw 03 Kelurahan Nusa Indah, Kecamatan Ratung Agung, Kota Bengkulu, Rabu (27/6).

Usai melakukan pencoblosan, Linda menyampaikan keoptimisannya dalam memenangkan Pilwakot tahun 2018 dengan harapan bisa mewujudkan Kota Bengkulu jauh lebih maju, makmur, dan berbudaya

“Kandidat harus optimis. Kalau kandidatnya optimis timnya lebih optimis,” kata Linda.

“Kita duduk bersama kemudian berdo’a agar kedepannya Kota Bengkulu jauh lebih maju, makmur, dan berbudaya,” imbuhnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota yang sudah memberikan hak suaranya pada pemilihan ini untuk mewujudkan Kota Bengkulu menjadi lebih baik dalam 5 tahun ke depan.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Bengkulu untuk memberikan hak suaranya demi Kota Bengkulu 5 tahun ke depan,” ujar Linda.

Serupa dengan Linda, Calon Wakil Walikota Bengkulu, Mirza juga sangat optimis dan yakin akan memenangkan Pilwakot ini.

Mirza melakukan pencoblosan di TPS 002, Kelurahan Jembatan Kecil, Kecamatan Singgaran Pati dengan ditemani sang istri tercinta dan orang tuanya.

“Setelah mencoblos ini kami akan ke sekretariat. Kami akan menyaksikan perhitungan suara. Baik menang atau kalah kitah terima,” tandasnya. (Nindri)

Redomendasi
Comments
Loading...