Lima Warga Empat Lawang Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Bus Sriwijaya

Loading...

EMPAT LAWANG – Bus Sriwijaya tujuan Bengkulu Palembang mengalami kecelakaan tunggal masuk jurang di tikungan Lematang Indah Kota Pagaralam dini hari tadi.

Kepala Dinas Kesehatan Sulni SH mengatakan, dari pagi tadi pihaknya sudah mengirim 5 armada Mobil Ambulance untuk menghantar jenazah korban yang berasal dari Empat Lawang.

“Ya, pagi tadi sudah 4 Armada Mobil Ambulance kita berangkatkan untuk menghatarkan korban kepada pihak keluarga, korban yang meninggal khusus warga Empat Lawang,” kata Sulni kepada media Nusantaratetkini.com Selasa (24/12/2019).

Sore ini pihaknya menambah 3 armada mobil Ambulance yang sudah berangkat untuk menghantarkan jenazah kepada pihak Keluarga.

“Sore ini juga kita menambahkan 3 armada Mobil Ambulance yakni masing-masing Satu dari Rumah Sakit Pratama Kecamatan Pendopo, Ambulance Puskes Kecamatan Talang Padang dan Ambulance dari Puskesmas Kecamatan Muara Pinang,” ungkapnya.

Sementara Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan Kesehatan Masyarakat Deri Kurniawan yang Stanby berada di Rumah Dakit Besemah Pagaralam mengatakan, sekarang sudah tercatat ada 5 orang warga Empat Lawang yang meniggal dalam kecelakaan tersebut.

“Ada 5 orang warga Empat Lawang yang meninggal dunia, yakni 4 orang warga Desa Air Klinsar kecamatan Ulu Musi yang berdomisili di Kabupaten Kepahiyang dan Satu orang warga Desa Kemang Manis Kecamatan Tebing Tinggi,” ujar Deri.

Dikatakan Deri, dari 5 orang warga yang meninggal tersebut, 4 jenazah  sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Besemah Kota Pagaralam dan sudah diberangkatkan ke alamatnya masing-masing untuk diberikan kepada pihak kekeluarga, sementara satu orangnya lagi masih diidentifikasi dikamar jenazah.

“Dari Lima orang warga Empat Lawang yang meninggal dalam kecelakaan tersebut, 4 orang sudah dihantarkan kepada pihak keluarga, senentara Satu orang lagi masih belum ditemukan dan masih diidentifikasi dikamar jenazah,” jelasnya. (Ardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.