Liga Voli berakhir, Kadispora Ika Joni Sampaikan Selamat

Bengkulu,Nusataraterkini.com – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Bengkulu Ika Joni Ikhwan sampaikan Selamat kepada Tim voli putra dan putri yang berhasil juara dalam Liga voli antar klub tahun 2024.

Perlombaan yang berakhir pada 29 januari dan ditutup oleh Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Agus Salim berhasil melahirkan juara liga voli putra dan putri. Ika Joni Ikhwan dengan bangga menyampaikan selamat atas kesuksesan Tim putra dan putri yang berhasil sampai ke final dan menyabet juara empat hingga satu.

“Kami ucapkan selamat kepada pemenang, semoga kemenangan ini menjadi langkah awal bagi atlet-atlet semua untuk ketingkat lebih lanjut lagi,” ujar Ika Joni Ikhwan pada, Selasa (30/01/2024)

Tak hanya itu Ika Joni Ikhwan juga mengucapkan tetap semangat kepada klub bola voli yang belum dapat meraih kemenangan di Liga Bola Voli antar klub kemarin, karena kedepan akan masih banyak perlombaan dan liga-liga besar lainya.

“Kepada teman-teman yang belum bisa meraih kepuncak artunya peserta klub-klub lain jangan berkecil hati, tetap jaga terus latihan ada kalanya kita gelar lagi kedepanya persiapkan lagi mudah-mudahan nanti akan berprestasi lebih baik dari kemarin,” Kata Ika Joni

Sambungnya Ika Joni juga mengharapkan bagi atlet tiap masing-masing cabang olahraga (Cabor) untuk kedepan lebih bersiap lagi menghadapi kejuaraan, baik itu tingkat Nasional maupun regional.

“Masing-masing  cabor apapun itu silahkan dibina atlet-atletnya kalaupun nantu ada event diluar daerah provinsi bengkulu betul-betul kita mengirimkan atlet-atlet yang punya kualitas,” sambungnya. (Advetorial)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page