Liburan? Coba ke Taman Ramah Anak Bumi Agung

Loading...

Oku Selatan – Menyambut akhir tahun, tak usah bingung mencari tempat bersantai. Taman ramah anak Oku Selatan yang berlokasi di kelurahan Bumi Agung Kecamatan Muaradua telah selesai dikerjakan. Barangkali bisa jadi salah satu pilihan lokasi untuk dikunjungi. Selain tak pernah sepi pengunjung, juga tersedia tempat Jogging Track.

Pantuan Nusantra terkini.com menjelang akhir pekan ini, tampak sejumlah muda-mudi, orang tua beserta buah hatinya menghabiskan waktu dengan bersantai dan bermain. Paling banyak adalah anak-anak. Mereka pun bergembira, berlarian di areal yang indah dan luas.

Kepala dinas Perumahan dan kawasan pemungkiman (Perkim) Andre Bastian.ST melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Khoirunnas. ST.MM menyampaikan, Pembangunan ini merupakan pembangunan berkelanjutan,dan akan dilanjutkan pembangunanya pada tahun anggaran 2020 nanti.

“Pada tahun ini dilakukan tahapan pembangunan tempat Jogging track dan Spot foto bagi para pengujung.Kemudian pada tahun 2020 nanti akan dilanjutkan kelengkapan sarana dan prasana ruang bermain bagi anak, guna mendukung Program Oku selatan layak anak,” ungkapnya, Selasa (31/12).

Diharapkan kepada masyarakat dan para pengujung, agar senantiasa menanamkan rasa memiliki apa yang telah diberikan. Karena fasilitas ini merupakan milik bersama dan menjadi tanggung jawab bersama untuk menjaga dan merawatnya. (Suardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.