Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Lembur Jalan Selesai, Tidak Dengan Jurnalistik TMMD Banyumas

Loading...

Banyumas – Terhitung mulai hari Jumat tanggal 24 Juli 2020 malam, atau hari ke-25 pelaksanaan TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas, lembur malam pengecoran jalan 1,8 kilometer lebar 3,75 meter, ditargetkan selesai karena sisa panjang jalan hanya 40 meter.

Dijelaskan Sukmono (37), Sekdes Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, untuk pekerjaan selanjutnya yaitu di hari ke-26 pelaksanaan TMMD Reguler, pekerjaan adalah merapikan jalan wisata ke Curug Nangga itu.

“Besok tidak ada lagi TNI dan warga yang akan lembur ngecor jalan. Pekerjaan selanjutnya adalah penutupan bahu jalan dengan tanah timbun, dan menyelesaikan 2 unit rehab RTLH milik Bu Sodah dan Pak Tarsim,” bebernya.

Terpisah, bergeser ke Posko Jurnalistik TMMD Reguler 108 Banyumas yang berada di Media Centre Makodim Banyumas, acara lembur malam masih dan akan terus terjadi sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan.

Letda Armed Sukirno, Ketua Tim Publikasi TMMD menjelaskan, pihaknya akan terus lembur malam untuk mendistribusikan dan menghimpun pemberitaan TMMD.

“Walaupun sasaran fisik TMMD Reguler akan 100 persen dan tinggal pembenahan, namun masih banyak potensi-potensi masyarakat, obyek wisatanya, dan tanggapan-tanggapan masyarakat terkait hasil pembangunan,” ujarnya. (Ags/Aan)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.