Layanan Damri Air Port Melalui Traveloka, Gurih Banget

NusantaraTerkini.Com Pengen liburan atau sekedar mau jalan-jalan ke Bali menjadi salah satu cita-cita semua orang. Apalagi tujuannya ke Pantai Kuta Bali. Pantai ini tempat wisata yang sudah biasa untuk dikunjungi atau mungkin sering didatangi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Keseruan menikmati liburan di Bali khususnya di Pantai Kuta tidak ada habisnya.

Tapi galau mau naik transportasi apa setelah tiba di Bandara Ngurah Rai, kan nga lucu tiba di air port kebingungan, apalagi sampai pulang kembali, ngak banget kan, hi hi hi. Ehmm dimana ya mencari Transportasi murah, nyaman, flexible dan kekinian? Tenang ada solusi terbaik transportasi bandara yang aman, nyaman dan dijamin memuaskan. Yaitu transportasi bus DAMRI, dipastikan perjalanan kita  dari dan ke bandara bagai menggunakan mobil pribadi. Sebab, selain harganya yang terjangkau, bus DAMRI juga ada di setiap jam dan jadwalnya sufer dufer fleksibel.

Untuk pelayanan dan Fasilitas, DAMRI Bandara menawarkan armada DAMRI Shuttle Bandara untuk melayani perjalanan dari dan ke bandara. DAMRI Shuttle Bandara menjamin penumpang tiba tepat waktu di bandara dan juga praktis bagi penumpang yang bepergian dari bandara. Layanan DAMRI Shuttle Bandara menyajikan perjalanan yang lebih hemat, nyaman, dan tepat waktu. Armadanya telah didukung oleh fasilitas AC, kursi recliner, dan bagasi. Peralatan penunjang keselamatan dan kesehatan juga tersedia untuk memastikan keamanan penumpang, Penasaran kalian bisa temukan info lengkap damri airport di Traveloka

Jika kalian ingin ke bandara naik DAMRI, untuk pemesanan voucher DAMRI, penumpang bisa langsung memesan online melalui Traveloka. Setelah pembayaran diterima, voucher Traveloka akan dikirim via email. Penumpang juga bisa melihatnya di menu Pesanan.
Pada hari keberangkatan, penumpang tingal menuju ke titik keberangkatan dan tunjukan voucher ke staf DAMRI. Jika shuttle bus yang diinginkan sudah penuh, penumpang bisa naik di keberangkatan berikutnya yang tersedia. Setelah tiba di bandara, turunlah di terminal keberangkatan penerbangan di Bandara Halim Perdanakusuma.
Namun jika kalian dari bandara, cara pemesanannya sama saja. Yaitu dari Traveloka. Nantinya voucher traveloka juga akan dikirim via email. Setibanya di Bandara Halim Perdanakusuma, cari titik penjemputan DAMRI terminal kedatangan, berlokasi di samping KFC dekat area penjemputan taksi.

Setelah itu tunjukkan voucher kepada staf DAMRI untuk naik ke kendaraan. Jika shuttle bus yang Anda inginkan sudah penuh, Anda bisa naik di keberangkatan berikutnya yang tersedia. Kemudian turunlah di titik turun yang Anda inginkan.

Untuk diketahui, Kantor pusat DAMRI berada di Jalan Matraman Raya No. 25, Jakarta Timur. Layanan pelanggan DAMRI tersedia melalui kontak HELLO DAMRI di nomor 1500-825. Perusahaan ini mengusung moto SMILE (Smart, Motivation, Innovation, Learning, Ethics & Integrity) dalam melayani kebutuhan mobilitas masyarakat.

Sebagai perusahaan otobus negara, DAMRI menyediakan tujuh segmen layanan, yaitu angkutan kota, angkutan antarkota antarprovinsi (AKAP), angkutan antar lintas batas negara, angkutan pemadu moda (DAMRI Bandara), angkutan pariwisata, angkutan penugasan pemerintah, dan angkutan logistik. Seluruh layanan tersebut menggunakan armada yang modern, nyaman, aman, dan berkelas.

Selain itu, DAMRI juga mencetak banyak prestasi. Pada 2013, perusahaan plat merah ini berhasil meraih pendapatan di atas 1 triliun rupiah. Pada 2015, DAMRI mengantongi sertifikat ISO 9001:2015 dan menerima penghargaan terbaik kedua untuk Keselamatan Transportasi 2016 dari Kementerian Perhubungan. DAMRI juga pernah mendapatkan penghargaan dari Garuda Indonesia di delapan embarkasi haji.

Dengan jumlah armada mencapai hampir 3.000 unit, DAMRI menjangkau operasional hingga seluruh kawasan Indonesia. Tak hanya itu, aktivitas operasional DAMRI tak sekadar berorientasi bisnis. Perusahaan pemerintah ini turut menjalankan peran sosial sebagai angkutan perintis yang mengemban tugas dari pemerintah untuk menyediakan angkutan darat di beberapa rute terisolasi di Indonesia. Peran sosial ini berupaya memudahkan mobilitas masyarakat, termasuk untuk urusan pengiriman logistik ke pelosok-pelosok daerah.

Saat ini, DAMRI semakin diandalkan untuk perjalanan dari dan menuju bandara. Layanan DAMRI Bandara ini telah tersedia di 22 kota di Indonesia. Beberapa rute terpopuler DAMRI Bandara adalah Bandara Halim Perdanakusuma – Bekasi dan Bandara Halim Perdanakusuma – Bogor.

Jadi tunggu apalagi, buruan nikmati liburan panjang bareng keluarga, teman, sahabat, pacar, maupun mantan naik bus DAMRI. Dijamin puas, nyaman, aman, murah. Dan dijamin gak bakalan nyesal deh. Wassalam.(redaksi)

Rekomendasi
2 Komen
  1. Omnduut.com berkata

    Damri ini transportasi andalan kalau ke Jakarta. Di Sumsel juga Damri makin diminati karena tarifnya bersaing dengan moda transportasi lain. 🙂

  2. redaksi berkata

    Siapp

Ruangan komen telah ditutup.