Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Lautan Pendukung Antarkan Gusril-Medi Daftarkan Diri Ke KPU Kaur

Loading...

KAUR- Setelah Tim Pasangan Calon (Paslon) Lismidianto dan Herlian Muchrim mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kaur ke KPU Kabupaten Kaur kemarin (5/9/2020), Paslon Lismidianto dan Herlian Muchrim ini diantarkan oleh simpatisannya lebih kurang ada ratusan kendaraan, ternyata Tim Paslon Lismidian dan Herlian Muchrim masih kalah banyak dibandingkan dengan Tim simpatisan yang mendukung Gusril Pausi dan Medi Yuliardi ke KPU Kaur, Minggu (6/9/2020).

Tim Simpatisan sekaligus sebagai Pendukung GM (Gusril & Medi) hari ini berjumlah lebih kurang ribuan kendaraan roda empat, dengan jumlah simpatisan yang hadir datang lebih kurang 8000 orang, alhasil pantauan dari awak media online Nusantara Terkini, Komplek Perkantoran Padang Kempas Kota Bintuhan yang merupakan dimana Kantor KPU Kaur berada menjadi lautan manusia, kendaraan Roda Empat menjadi mengular dan tersusun dengan rapi.

Dikonfirmasi terkait pendaftaran Gusril-Medi, Ketua Tim Pemenangan Gusril Medi, Inyo Banhuan Hutagalung menyampaikan, bahwa ada 8000 orang lebih pendukung yang ikut serta antarkan Gusril dan Medi mendaftarkan diri ke KPU sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kaur, walaupun simpatisan dan pendukung kita sebanyak ini, alhamdulillah simpatisan dan pendukung ini tetap tertib berlalu lintas dan tersusun dengan rapi”. Kata Ketua Tim Pemenangan Gusril-Medi saat diwawancarai dilokasi pendaftaran, Minggu (6/9/2020).

Tambah Ketua Tim lagi, bahwasanya simpatisan dan pendukung ini merupakan warga yang terdiri dari 15 Kecamatan yang ada di Kaur.

Disela-sela pendaftaran ke KPU Kaur, Gusril Pausi menyampaikan bahwa mengucapkan permintaan maaf apabila aktifitas kita hari ini mengganggu lalu lintas dan aktifitas masyarakat umum.

“Kami ucapkan permintaan maaf apabila masyarakat pada umumnya terganggu oleh aktifitas simpatisan dan pendukung yang mengantarkan kami hari ini, kami pun mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dan kerelaan simpatisan dan pendukung dalam meluangkan waktunya ikut mengantarkan kita mendaftarkan diri ke KPU Kaur sebagai Cabup dan Cawabup”. Ucap Gusril.

Untuk diinformasikan, selain simpatisan dan pendukungnya yang ikut mengantarkan paslon ini, terdapat juga ratusan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama yang ikut serta hadir mengantarkan Paslon ini, tak kalah pentingnya yang ikut serta hadir mengantarkan beliau ialah Ketua dan Sekretaris Partai Politik Pengusung yaitu:
1. Partai Golkar
2. PDI Perjuangan
3. Partai Hanura
4. Partai PPP
5. Partai PBB
6. Partai PKS
7. Partai Gerindra
8. Partai Perindo
9. Partai Nasdem
(Ynd)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.