Laut Selatan Jember Kembali Telan Korban, Bocah 9 Tahun Tenggelam di Pantai Cemara

Jember- Pantai Selatan di wilayah Kabupaten Jember kembali menelan korban.Pada Minggu sore (27/12) seorang bocah umur 9 tahun bernama Alfarizi Dwi Prasetyo ditemukan sudah meninggal dunia karena tenggelam ditelan ganasnya ombak pantai, akibat terbawa arus saat mandi di Pantai Cemara Desa Mojomulyo Kecamatan Puger.

Diketahui korban yang beralamat di Dusun Krajan Desa Tanggul Wetan Kecamatan Tanggul, sengaja datang bersama kedua orang tua ke Pantai Cemara untuk mengisi liburan panjang Nataru sambil menikmati keindahan pantai.

Kasat Pol Air Polres Jember Iptu M Naim membenarkan adanya peristiwa ini dan kasusnya sudah di limpahkan ke Mapolsek Puger.

“Korban tadi setelah ketemu langsung dilarikan ke RS Graha Puger dan korban 1 orang anak anak, ” sebutnya.

 

Kapolsek Puger, AKP Ribut Budiono ketika di konfirmasi awak media melalui selularnya, mengatakan, Korban datang bersama orang tuanya ke pantai Cemara. Diduga korban lepas dari pengawasan, ” kata Ribut.

Polisi sudah melakukan olah TKP mengevakuasi korban ke Puskesmas Puger untuk mendapat penanganan medis, dan akhirnya korban dinyatakan meninggal dunia oleh petugas Puskesmas Puger.

Ribut menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dan tidak mandi di pantai. “Selain itu masyarakat dan pengunjung pantai Cemara ataupun tempat wisata lainnya agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.”pungkas AKP Ribut.

Hingga berita ini di turunkan terlihat di lapangan, Ayah Korban tenggelam bernama Mahmud, (40) terlihat shock dan sesekali teriak memanggil anaknya yang telah terbujur kaku didalam ruangan UGD Graha Puger. (Tahrir).

Rekomendasi
Loading...

Ruangan komen telah ditutup.