Laut Selatan Jember Jadi Langganan Temuan Mayat. Terbaru, Jasad Nenek Mengambang di Pantai Jadukan

Jember- Untuk kesekian kalinya, masyarakat wilayah selatan Kabupaten Jember Lagi-lagi digegerkan dengan peristiwa penemuan mayat di pantai laut selatan.Kali ini sesosok mayat seorang nenek diperkirakan usia 75 diketemukan warga nelayan sedang mengambang di Pantai Tawang Samudra Dusun Desa Mojosari Kecamatan Puger pada Jumat siang, (08/01/21) sekitar pukul 12.00 Wib. 

Jasad lansia yang kini belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan dalam kondisi telentang, mengenakan baju bercorak hijau kuning. Kepolisian setempat yang mendapati laporan itu seketika mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban.

Kasatpolair Polres Jember Iptu M Na’i S PdI mengatakan, mayat nenek-nenek tersebut pertama kali ditemukan warga usai sholat Jumat kemarin. “Kondisi mayat masih bagus. Diperkirakan tenggelam beberapa jam lalu sebelum di temukan,” katanya.

Diduga, korban sebelumnya tengah buang hajat di sungai, lalu terpeleset jatuh ke sungai hingga terbawa ke pesisir pantai. “Dugaannya bisa Sungai Bedadung, Sungai Besini, atau sungai lainnya,” imbuhnya.

Usai penemuan itu, korban selanjutnya dibawa ke RSD dr Soebandi Patrang untuk dilakukan otopsi. “Termasuk kita informasikan melalui media sosial untuk diketahui keluarganya,” pungkasnya. (Tahrir)

Rekomendasi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.