Lagi, Polisi Gagalkan Warga Yang Hendak Transaksi Narkoba

Nusantaraterkini.com, KEPAHIANG – Rupanya para penyalahgunaan narkoba tidak pernah jera, Setelah sebelumnya Sat Resnarkoba Polres Rejang Lebong melakukan penangkapan terhadap tersangka , dihari yang sama ( Rabu, 24/03/21 ) Sat Resnarkoba Polres Kepahiang Polda Bengkulu juga berhasil menangkap seorang tersangka berinisial AP ( 19 ) warga kelurahan Talang Rimbo Lama kecamatan Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong ( RL ).

Kapolres Kepahiang Suparman, S.I.K, M.A.P., melalui Kasubag Humas AKP Pandjaitan hari ini ( 26/03/21 ) mengungkapkan, tersangka AP ditangkap karena melakukan penyalahgunaan narkoba jenis ganja yang berdasarkan LP / B-     / III / 2021 / BKL / KPH / KW, RABU TANGGAL 24 MARET 2021.

” tersangka kami tangkap kemarin ( rabu , 24/03/21 ) pukul 21.00 Wib didepan Kantor Camat Merigi tepatnya di jalan umum kelurahan Durian Depun Merigi Kabupaten Kepahiang. ” Ungkap Kasubbag Humas.

Dijelaskan oleh Kasubbag Humas, Penangkapan terhadap tersangka berawal adanya informasi dari masyarakat yang melaporkan bahwa dilingkungan mereka akan ada transaksi narkoba jenis ganja.

Berbekal informasi yang didapat, Personil gabungan Reskrim dan Intel Polsek Ujan Mas melakukan penyelidikan dilokasi yang dicurigai. Dari hasil penyelidikan yang dilakukan, Polisi mengantongi identitas dari tersangka, serta tersangka terlihat sedang berada di depan kantor camat merigi tepatnya di pinggir jalan dan duduk diatas sepeda motor.

Tak mau buruannya lepas, Personil gabungan langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka. Setelah tersangka berhasil ditangkap, polisi kemudian dilakukan penggeledahan dan didapati dua paket ganja kering.

” tersangka saat ini sudah kami tahan dimapolres untuk dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. ” Pungkas Kasubbag Humas Polres Kepahiang.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.