Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Lagi Pesta Narkoba, Delapan orang Ini di Grebek Polisi

Loading...

NusantaraTerkini.Com, Labuhanbatu Selatan – Personil Unit Reskrim Polsek Kampung Rakyat berhasil mengungkap kasus pengguna narkotika jenis sabu, di Perumahan Karyawan PKS PT.Tolan Tiga Indonesia Perlabian PO. MILL Dusun IV Desa Perkebunan Perlabian Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Rabu ( 23/01) sekira pukul 23.30 WIB.

Informasi dihimpun, ada delapan orang yang berhasil diringkus, masing masing berinisial TA (21) SS, (20) DI ( 39) RN ( 27) FS( 22) NH (40) SP (21) dan ED (22).

Kapolsek Kampung Rakyat, AKP H Sihombing saat dikonfirmasi wartawan membenarkan informasi tersebut.

“Ya delapan pria tersebut kita tangkap saat sedang pesta narkoba di sebuah rumah karyawan PKS Perlabian yg ditempati oleh karyawan Kontrak Pembuat Sumur Bor,” Jelas Kapolsek.

Dijelaskannya, penangkapan terhadap delapan orang penyalahguna narkotika itu berkat adanya informasi dari masyarakat.

“Ya Tim unit Reskrim Polsek Kampung Rakyat mendapat informasi bahwa di salah satu rumah di perumahan karyawan perkebunan perlabian itu sering kali dijadikan sebagai tempat pesta Narkoba, itu sebabnya pada Rabu kemarin personil turun ke TKP melakukan Lidik, dan penangkapan,” ujar Kapolsek.

Saat melakukan lidik dan penangkapan di TKP, lanjut Kapolsek, personil melihat ada lima orang laki- laki duduk di teras rumah. Sementara, waktu sudah larut malam dengan pintu terbuka, kemudian oleh petugas langsung mendatangi rumah tersebut dan langsung mengamankan laki -laki yang berada di teras.

“Petugas lainnya masuk ke dalam rumah dan melihat delapan orang laki laki di dalam kamar sedang mengkonsumsi narkotika jenis sabu – sabu, saat itu juga personil mengamankan sejumlah barang bukti alat -alat penghisap Sabu (bong) serta satu plastik Klip Kecil yg masih terdapat Narkotika Jenis Sabu di lantai kamar rumah tersebut,” tuntasnya.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.