Lagi, Penemuan Mayat Mr X di Pantai Kepanjen Jember

Jember- Pantai Tanjungsari Desa Kepanjen Kecamatan Gumukmas Kabupaten Jember kembali dibuat gempar dengan peristiwa penemuan mayat tanpa identitas (Mr X) terdampar di pesisir pantai.Kamis, (17/12).

Menurut keterangan Kapolsek Gumukmas Iptu Subagio, mayat Mr X yang diketahui berjenis kelamin laki-laki pertama kali ditemukan oleh seorang seorang nelayan yang sedang memancing ikan di Pantai Tanjungsari pada pukul 05 tadi pagi.

Katanya, diperkirakan mayat tersebut meninggal sudah 3 hari yang lalu karena saat ditemukan kondisi mayat sudah berbau.Ciri-cirinya, perkiraan umur 40 tahun, rambut merah, bibir sedikit agak cacat dan wajah berwarna kusam karena pengaruh air laut.

“Juga adanya tato di lengan kiri, yang merupakan tato pribadi bukan dari LP, ” ungkap Subagio.

Sementara, lanjut Dia, belum ditemukan tanda-tanda bekas luka akibat kekerasan atau korban pembunuhan.Saat ditemukan mayat dalam posisi terlentang, mengenakan baju kaos oblong warana ungu tanpa celana .

“Kami sudah menghubungi Polres Jember untuk pemeriksaan lebih lanjut.Untuk mengetahui selanjutnya kita minta visum ke RS Subandi Jember, ” pungkasnya. (Tahrir)

Rekomendasi
Loading...

Ruangan komen telah ditutup.