Lagi, Pasien Positif di Paluta Bertambah 3 Orang

Paluta, Nusantaraterkini.com – Jumlah pasien positif virus corona (Covid-19) di Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) kembali bertambah. Berdasarkan data Dinas Kesehatan Kabupaten Paluta, ada penambahan 3 kasus positif.

“Hari ini ada penambahan kasus positif sebanyak 3 orang,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Paluta Lairar Rusdi Nasution SSTP MM, Sabtu malam (21/11) dalam keterangan tertulisnya.

Dijelaskannya, 3 orang pasien positif tersebut merupakan Nakes yang bertugas di Puskesmas Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak.

Berdasarkan rilis yang dikeluarkan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Paluta per Sabtu (21/11) mencatat ada 14 kasus Konfirmasi positif, Suspek Nihil, Probable Nihil, Sembuh 80 orang dan meninggal dunia 1 orang.

“Saat ini 5 orang pasien menjalani isolasi mandiri di kediaman masing-masing, 8 orang lainnya diisolasi di tempat isolasi terpadu Hotel Purba Margana, Hulu Sihapas dan 1 orang lagi di RS PELNI Medan,” jelas Lairar.

Pemerintah Kabupaten Paluta melalui Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) tetap mengimbau kepada segenap lapisan masyarakat untuk tetap waspada dan berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap menerapkan 4M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menghindari keramaian)

“Bersama kita lawan Corona, Paluta Bisa Paluta Luar Biasa,” pungkas Lairar. (AYH)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.