Lagi, Ketua DPD AMPI Paluta Kukuhkan Pengurus Rayon AMPI Kecamatan

Paluta, Nusantaraterkini.com – DPD AMPI Padang Lawas Utara (Paluta) kembali menggelar Musyawarah Rayon (Musra) di kecamatan Padang Bolak Tenggara (Pateng) yang digelar di balai pertemuan desa Nagasaribu, Sabtu (19/12).

Hasil Musra tersebut menetapkan Partomuan Siregar sebagai Ketua Rayon AMPI Padang Bolak Tenggara masa bakti 2020-2023. Usai terpilih, Partomuan Siregar langsung menyusun kepengurusan Rayon AMPI Pateng untuk dilantik pada sore harinya.

Sore harinya, Ketua DPD AMPI Paluta, Gusti Putra Hajoran Siregar SE bersama rombongan tiba di balai tempat pelantikan. Turut serta Bendahara DPD Golkar Paluta yang juga sebagai Ketua DPD KNPI Paluta Machmud Pratama Harahap ST, dan Ketua Harian Golkar Paluta Ir. Tua Rohot Siregar.

Selain itu tampak berderet di kursi undangan, Ketua PK Golkar Pateng, Ketua KNPI Pateng, Ketua Satgas AMPI, Ketua Satma AMPI, Kosgoro, Pemuda Pancasila (PP), Ikatan Pemuda Karya (IPK), Ketua Rayon AMPI se-Paluta dan Kades se-Kecamatan Pateng.

Seperti biasanya, acara pelantikan atau pengukuhan dimulai dengan pembacaan doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars AMPI. Kemudian pembacaan surat keputusan (SK) dan susunan kepengurusan Rayon AMPI Kecamatan Padang Bolak Tenggara.

Adapun susunan pengurus Rayon AMPI Kecamatan Padang Bolak Tenggara adalah Ketua Partomuan Siregar, Sekretaris Rajuddin Siregar dan Bendahara Azwar Anas Harahap alias Porlak.

Ketua DPD AMPI Paluta, dalam arahannya mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus Rayon AMPI Kecamatan Padang Bolak Tenggara.

“Kepada pengurus yang baru dilantik supaya melaksanakan konsolidasi organisasi sampai ke tingkat desa,” kata Gusti.

Pada kesempatan yang sama, harapan ketua DPD AMPI tersebut dijawab oleh ketua Rayon AMPI Pateng. Dalam masa baktinya, Partomuan Siregar berjanji akan mengonsolidasikan ke 14 desa yang ada untuk menampung aspirasi pemuda desa sehingga kejayaan AMPI dapat dicapai.

“Hadirnya AMPI di Padang Bolak Tenggara akan senantiasa menjadi wadah pemuda pemersatu dalam menjawab tantangan pemuda mandiri di masa depan,” tandasnya. (AYH)

Rekomendasi
Loading...

Ruangan komen telah ditutup.