Ky Muqit Secepatnya Akan Eksekusi 385 Pejabat, Kembali Pada Kedudukan Awal

Jember- Plt Bupati Jember Drs. KH Abdul Muqit Arief akan segera menjalankan rekomendasi Mendagri setahun yang lalu yakni mengembalikan Kedudukan dan Susunan, Organisasi dan Tata Kerja (KSOTK) Pemkab Jember ke Perda No. 3/2016. Selasa (10/11)

” Sebanyak 385 pejabat yang sudah di tetapkan oleh Mendagri akan kembali pada kedudukan awal. Insyaalloh minggu ini sudah di ekskusi.” Kata Plt Bupati Jember yang akrab disapa Kyai Muqit ini.

Kyai Muqit menyampaikan, akan berhati-hati dalam melakukan eksekusi, salah satu alasannya karena menyangkut nasib ratusan pejabat di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember.

” Itu yang menjadi perhatian kami dan akan seminimal mungkin agar jangan sampai ada yang turun eselon.” Ujar pengasuh Pondok pesantren Al – Falah Silo ini kepada beberapa awak media.

Sementara, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jember, Ir. Mirfano menerangkan bahwa pejabat yang akan kembali ke kedudukan lama sebanyak 385 yakni Eselon 2, 3 dan eselon 4 sesuai hasil Ritsus.

” Tidak ada pelantikan, hanya memberikan SK Pengembalian, sesuai dengan keputusan hasil Ritsus.” Jelasnya

Mirfano menambahkan, pihaknya melakukan rapat marathon, hampir dua Minggu dengan Irjen, Kemendagri dan Irwilprov, sehingga didapatkan kepastian angka totalnya 385 orang yang terdiri dari eselon 2,3 dan 4. (Tahrir)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.