Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Kunker Komisi lll DPRD Lampung Utara, Terpesona ke Asrian Wisata Danau Ranau

Loading...

OKU Selatan – Nusantara terkini.com- Komisi lll DPRD Kabupaten Lampung Utara lakukan kunjungan kerja (Kungker) ke DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU) Selatan, diterima langsung Angota DPRD Kabupaten OKU Selatan Anton, S.E didampingi Sekretaris DPRD di Ruangan Sekretariat DPRD Kabupaten OKU Selatan, Selasa ( 30/06/2020).

Kunjungan kerja Komisi lll DPRD Kabupaten Lampung utara ini, dalam rangka mempelajari bagaimana tetang peningkatan pendapatan daerah ( PAD), diKabupaten OKU Selatan, serta bagaimana pengelolaan Destinasi wisata yang baik.

Angota DPRD Kabupaten OKU Selatan, Anton, S.E politisi dari partai Bulan Bintang menjelaskan kepada media, kedatangan rombongan Komisi lll DPRD Kabupaten Lampung utara ke DPRD OKU Selatan, tak lain hanya ingin mendengar dan mempelajari bagaimana, cara dalam melakukan pengelolaan peningkatan Pendapatan daerah ( PAD), yang telah dilakukan Kabupaten OKU Selatan. dan langkah apa saja yang telah di lakukan DPRD Kabupaten OKU Selatan, selama dalam suasana pandemik Virus corona yang tengah mewabah saat ini.

Selain itu, Rombongan Komisi lll DPRD Lampung utara juga, mempertanyakan bagaimana usaha yang telah dilakukan DPRD Kabupaten OKU Selatan, dalam memajukan Destinasi Wisata yang menjadi unggulan Kabupaten OKU Selatan ini.

” Karena Destinasi wisata Danau Ranua yang dimiliki Kabupaten OKU Selatan, adalah anugrah terindah yang luar biasa dari Sang pencipta, tidak semua Kabupaten Kota bisa memiliki wisata seperti yang dimiliki Kabupaten OKU Selatan, ” Jelasnya.

Terpisah, salah satu Rombongan Komisi lll DPRD Kabupaten Lampung utara merasa terpesona, dengan apa yang telah dimiliki Kabupaten OKU Selatan, terutama dari Sektor wisata Danau Ranau dikenal dengan keasrianya.

Apresiasi yang luar biasa, kepada pemerintah Kabupaten OKU Selatan, telah berhasil mempromosikan Distinasi wisata Danau Ranau ke tingkat Nasional, terbukti telah beberapa kali kegiatan skala Nasional diadakan di Kawasan Objek wisata Danau Ranau.

Info ini, kami dapat melalui pemberitaan baik melalui Televisi maupun pemberitaan melalui media Online, sehingga tertarik untuk mengujungi dan melihat secara langusung, keindahan dan ke asrian Wisata Danau Ranau yang dimiliki Kabupaten OKU Selatan ini, ” Ungkapnya.( Suardi)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.